5 Destinasi Romantis untuk Berlibur Saat Valentine

Selasa, 24 Januari 2017 - 15:18 WIB
5 Destinasi Romantis...
5 Destinasi Romantis untuk Berlibur Saat Valentine
A A A
JAKARTA - Valentine kerap dimanfaatkan sejumlah pasangan untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta dengan berlibur. Liburan romantis dengan mengunjungi destinasi indah diberbagai negara pun menjadi pilihan utama para pasangan. Berikut destinasi wisata romantis untuk berlibur saat valentine seperti dikutip dari Skyscanner.

1. Sabah, Malaysia
Salah satu tempat liburan romantis yang cukup terkenal di Malaysia adalah Sabah, khususnya di Tun Sakaran Marine Park atau area Semporna Island. Nikmatilah keindahan pantai, pulau, dan lautannya bersama pasangan Anda dengan trekking ke atas bukit untuk menikmati pemandangannya yang memanjakan mata.

2. Boracay, Filipina
Sebagai salah satu destinasi top dunia untuk berbulan madu, Boracay menjadi pilihan utama bagi Anda yang ingin menikmati indahnya pantai dan laut bersama pasangan. Anda juga bisa menyewa kapal untuk berkeliling ke pulau kecil yang ada di sekitarnya atau menikmati makan malam romantis di pinggir pantai sambil menikmati sunset.

3. Koh Samui, Thailand
Nama Koh Samui muncul di berbagai film Hollywood sebagai salah satu destinasi untuk berbulan madu. Keindahan pantai dan laut serta wilayahnya yang tenang serta private menjadi alasan untuk liburan romantis berdua bersama pasangan. Menariknya, Phuket dan Krabi pun terletak tak jauh dari kepulauan ini.

4. Maladewa
Maladewa atau Maldives merupakan destinasi bulan madu bagi banyak pasangan di dunia, termasuk Indonesia. Keindahan pantai, alam bawah laut, dan privasi yang ditawarkan merupakan alasan utama destinasi ini begitu populer. Anda pun bisa backpacking mengunjungi tempat ini

5. India
India punya banyak hal menarik yang bisa Anda jelajahi. Mulai dari pantai indah di area Andaman dan Goa, menjelajahi Taj Mahal di Agra, menikmati suasana romantis padang pasir di Jaisalmer, menikmati sunrise cantik di Gunung Khangchendzonga hingga menelusuri pesona budayanya di Udaipur.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0710 seconds (0.1#10.140)